Bina Iman adalah salah satu mata kuliah yang ada di STIE GENTIARAS disini iman kita dibina untuk menjadi manusia yang lebih mengimani keimanannya. Hari ini pemisahan antara Katolik dan Kristen dilakukan, hari ini yang katolik belajara dgn Suster Franskin, dan yang Kristen bikin acara sendiri, sedangkan yang muslim membuat acara sendiri pula.

Di lantai 1, tepatnya diruang dosen para Mahasiswa kristen berkumpul dan melangsungkan kegiatan pertama dengan doa pembukaan dan di lanjutkan pujiank, Daniel sebagai gitaris dan yang lainnya sebagai Singer, pujian lagu demi lagu dilantunkan dan dilanjutkan dengan sharing.

Sharing iman, kesaksian dan pengalaman berlanjut,minta doa dan didoakan, semuay berlanjut hingga menghasilkan suatu gagasan untuk membuat PD bagi Mahasiswa Kristen STIE Gentiaras, sebagai ganti dari jam kuliah Bina Iman, berbicara dengan suster kepala sudah dilakukan dan beliou setuju tetapi harus diketahu oleh waka kemahiswaan dan sekarang mulailah kitia bekerja.

Sharing selsai dan ditutup dengan, doa penutup oleh Emon(panggilan ok). GBU all my frinds in STIE GENTIARAS, "we will become a great people person inn JESUS".

0 komentar:

Posting Komentar

Saat Ku Tak Melihat Jalan-Mu

KISAH NYATA (JC.COM)

OBOR BERKAT INDONESIA

Pengunjung_Q