Hari ini, Jum'at 08 Oktober 2010 bertempat di aula STIE GENTIARAS Lt-2, dilakukan serah terima jabatan Pimpinan STIE Gentiaras dari Bapak P. Nyoman ke Suster M. Franskin, FSGM.Serah terima jabatan ini dilakukan karena pengunduran diri dari Bapak Nyoman selaku ketua Gentiaras yang lama.

Dalam  sambutannya Bapak menyampaikan kesan dan pesannya selama memimpin, menurut beliau manajemen yang ia terapkan selama memimpin STIE GENTIARAS adalah Manajemen Tuhan Yesus, menurut beliau karena Tuhan Yesus lah beliau dapat memimpin selama 2 th 8 bln, dan pesan beliau "Mari Bekerja dan Berdoa".

Diharapakan kepemimpinan yang baru ini akan membawa  STIE GENTIARAS menjadi lebih baik lagi dari segi kualitas, quantitas dan fasilitas. Agar kedepan STIE Gentiaras dapat menjadi Sekolah Tinggi yang sangat diakui dimasyarakat dan menjadi STIE Nomor 1 di Lampung ataupun di Indonesia.

Semoga kiprah kepemipinan yang baru membawa angin segar lagi untuk perbaikan kampus STIE GENTIARAS, dan pesan untuk para mahasiswa mari kita menjadi panji-panji yang dapat membanggakan almamater kita dan menjadi berguna bagi bangsa dan negara.

0 komentar:

Posting Komentar

Saat Ku Tak Melihat Jalan-Mu

KISAH NYATA (JC.COM)

OBOR BERKAT INDONESIA

Pengunjung_Q